Sabtu, 12 Oktober 2013

Sore, Hujan, Keberuntungan.

Hari selasa, jam menunjukkan pukul 4 sore lebih. Dari ruangan kantor terlihat langit diluar gelap pertanda hujan mau turun. Gw sendiri masih ada kerjaan, sambil berusaha cepet-cepet selesaiin biar cepet pulang. Begitu kerjaan udah selesai langsung gw kemas-kemas, seperti biasa ritualnya ganti rok dulu karena gw kerja pake rok dan pulang selalu pake celana. Setelah itu beresin tas dan eng..ing..eng ternyata gw gak bawa payung, nah loooh, kok bisa ya gw gak bawa? Karena biasanya gw rajin selalu bawa payung mau cuacanya apaan juga. Karena sadar gw gak bawa paying kecepatan gw beres-beres langsung meningkat haha, gw sih pake jaket tapi percuma juga bukan model yang kapucong, gak bisa juga buat nutupin kepala. Langsung lah gw keluar kantor jalan cepet, alhamdulilah langsung nemu mobil odong-odong *mobil yang disediain dari pengelola mangga dua square, gratisan*. Lumayan lah naik odong-odong daripada jalan kaki terus ke-gerimis-an, turun dari mobil odong-odong gw jalan cepet buat nyebrangin jalan raya karana gerimis turun. Tempat biasa gw nunggu bis itu ada di depan mall WTC atau diseberang mall Mangga Dua Square, buat kesana gw harus nyebrangin jalan raya 2x, soalnya jalannya lebar-lebar. Baru selesai nyebrang 1 lap, gw ngeliat bis sinarjaya berhenti, langsung gw cepet-cepet, cuma buat nyebrangin 1 lap lagi agak susah disini karena kendaraan lebih rame, tapi demi dapet bis supaya gak ketinggalan juga gw beraniin nyebrang sejadi-jadinya ditambah gerimis yang makin besar. Alhamdulilah gw masih bisa dapet bis, langsung deh naik cepet-cepet, kondisi penumpang belum begitu rame, gw milih duduk di kursi 2. Begitu duduk, gw langsung liat ke jendela, diluar hujan makin besar, Alhamdulilah Ya Allah, saya bisa dapet bis tepat waktu jadi gak perlu kehujanan, gw merasa beruntung sore itu J

April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar