Sabtu, 12 Oktober 2013

New Style, Cut My Hair

Potong rambut? Udah kepikiran sih agak lama, cuma baru terealisasikan kemaren. Niatnya sih hari sab
tu  pengen ke salon, cuma ternyata cuaca lagi gak bersahabat malah cenderung ngeselin banget-banget. Diniatin abis ashar mau pergi ke salon, supaya pas keluar rumah udah gak begitu panas dan di salon gak ngantri-ngantri banget. Eeeeh si ujan malah ngajakin ribut, sebelum adzan ashar dimenampakkan wujudnya hujan sampe isya. Lama kan? Udah gitu hujannya gede lagi. Jadi ya besok lah ke salon, akhirnya setelah solat dzuhur gw langsung cus ke salon ya bener salon rame jadi gw nunggu kira-kira setengah jam lah. Terus giliran gw deh dipanggil, mau gaya apa? Begitu kata mas2nya, gw bilang mau ilangin poninya, terus mau dipendekin aja rambutnya sebahu. Alhasil jadilah potongan rambut gw karya mas2 itu, hem not bad ya. Awalnya agak gimana juga sih ngeliat rambut gw kok jadinya pndek ya? Pendek banget gak sih?. Sempet agak ragu juga sih sama hasilnya ahahaha. Tapi keren juga sebenernya gw malah jadi ngersa mirip wanda hamidah, dan ngeliat muka gw sendiri itu FRESH. Karena emang gw udah bosen banget sama rambut gw yang panjang itu, toh kapan lagi bisa potong rambut sependek ini kan? mau nanti-nanti, gw mikirnya nanti udah mau nikah *hihi amin*, lagi juga rambut gw cepet panjang juga kok, jadi mending sekarang potong pendeknya. Komentar dari beberapa temen bilang wah lebih fresh ya mukanya, bagus, cocok, nah kalo dari pacar sendiri apa komennya? Ternyata dia gak komen loh ahaha. Gw diem aja nunggu komentarnya, eh ternyata gak keluar juga tuh. Akhirnya semalem pas ketemuan gw tanya deh, gimana sama rambut aku?. Aku sih ya gimana ya biasa aja, karena aku gak begitu suka sama cewe yang rambutnya pendek, emang sih kamu keliatan fresh dengan rambut yang sekarang, potongannya bagus juga kok. Oiya ada 1 komen lagi dari tim QA disini, lagi dating audit branch, namanya mba ririn, masa gw dibilang Rafika Duri haha. Gw sih gak tau mukanya yang mana cuma denger namanya udah tau kalo itu artis jaman dulu, masa gw disamain sama artis lawas hahaha.

10 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar