Sabtu, 12 Oktober 2013

FIRST EXPERIENCE

Hai my blog, how are you?. Loooong time no see, I miss you. Sekalinya muncul gw mau buat tulisan tentang pengalaman yang tidak biasa hehe. Satu kata tapi bisa diartikan dengan anak gaul, minuman, joget, party, cewe seksi dan lain-lain, ya DUGEM. Apa sih dugem? Dunia gemerlap?. Seumur-umur gw belom pernah dateng ke tempat begituan, emang gak kepengen juga, dan gw sih agak gimana gitu sama nama tempatnya hehe. Jumat malem kemarin akhirnya seorang dian masuk juga ke tempat itu dengan tujuan pengen liat langsung tempat plus suasana dugem yang asli tuh kayak gimana sih, sama gak sih sama yang ada di tv. Kenapa sih gw tiba-tiba bisa dateng kesana?. Jadi begini ceritanya niat awalnya gw sama pacar gw pengen midnight nonton itu hari rabu udah buat rencana, tapi pas hari kamis rencananya jadi berubah deh. Yang udah pasti dan mutlak banget gw gak mungkin kesana sendirian, itu mustahil banget haha. Dateng sama temen gw? Itu juga gak mungkin. Yang pasti sih sama pacar gw, karena gw agak gimana gitu sama nama tempatnya, jadi dateng kesana harus sama pacar karena bareng dia gw ngerasa safe. Nah kita kesana juga gak cuma berdua, ya gak mungkinlah ya pasti jadinya malah gak seru. Cowo gw ngajak temennya juga. Sampe di TKP jam setengah 12an, nah pas masuk gw sm cowo (temennya pacar) gak bisa masuk, karna bodohnya gw gak bawa KTP haha, kalo dia sama jg sih tapi masih mending ada SIM. Akhirnya bisa masuk setelah dibolehin sama orang dalem kenalannya cowo gw.
Nah gw mau buat review tempat dugem menurut versi gw yang baru pertama kali dateng kesana ya, tempatnya gelap dan banyak lampu, udah pasti sih ada musiknya, dentuman musiknya kenceng nyetel lagu-lagu yang bikin orang pengen goyang, ada DJ juga. Buat lagu sih ada beberapa yang udah familiar ya, dan ada juga di playlist hp gw, nah berarti dulu yang punya hp nexus doyan dugem lagi jangan-jangan abis lagunya banyak diputer haha. Kebetulan disana pas lagi ada event dari FHM jadi ada beberapa finalis yang dateng. Gw kira finalisnya bakal joget seru, eh ternyata biasa aja. Pengunjungnya orang yang sudah dewasa karena emang minimal 19 tahun yang dibolehin masuk, keliatan esmud nya deh rata-rata yang datang, baju yang dipake rapih baik buat cowo maupun cewe, yang cowo kebanyakn pake kemeja sama polo shirt, buat yang cewe rata-rata pake dress, nah menurut gw bajunya masih dalam kategori yang standard untuk baju yang terbuka, gw sih gak nemu ada yang pake bajunya kebuka banget sampe tidak senonoh gitu. Minuman? Ya disana hampir semuanya pada minum, minumannya ternyata mahal yah paling murah 900rb/botol, dan disana itu banyaaak asep rokok gak cowo gak cewe semua doyan ngerokok. Pas kita mau pulang, di pintu keluar setiap pengujung dikasih bear brand, kata pacar gw sih untung netralisir alkohol dari minuman.
Gw merasa seneng udah bisa liat langsung tempatnya, “ooooo.. jadi gini toh”. Gw sempet juga nyobain minum beer, seteguk kira-kira 1 sendok makan, iih sumpaaah gak enak banget rasanya, sampe gw bingung kenapa deh orang pada suka banget? Enaknya dibagian mana coba?. Mending teh manis deh. Abis itu gw sempet nyobain minuman lain gw gak tau apa namanya, rasanya sih masih sama, cuma lebih enak dikit karna itu udah dicampur sama coca cola katanya. Kesimpulan gw sih gak ada enak-enaknya, mending beli cappuccino deh hahaha.
Oiya pas disana gw tuh gak ngantuk, walaupun sempet nguap beberapa kali tapi badan gw berasa fit gak cape. Anehnya sih setelah tau suasana dugem ternyata kayak gitu, gw malah berpikiran kapan-kapan gw coba lagi deh entah itu kapan haha.

Oiya gw dalem 1 malem datang kedua tempat, ke X2 (Plaza Senayan) sama Domain (Senayan City). Yang tadi gw certain itu yang X2, buat gw sih tempatnya berkesan ya, kesannya tentu jauh lebih baik daripada Domain haha. Sebenernya datang ke Domain itu kebetulan, karena temennya temen cowo gw minta dianterin kesana mau ketemu temennya, alhasil kita ikut masuk juga deh. Baru masuk aja gw udah buat kesimpulan yang gak banget haha, tempatnya sumpek!. Kapasitas ruangan yang kecil, tapi diisi sama orang seabrek, jadi sumpek banget ditambah asep rokok juga yang ngebul. Jadi abis masuk langsung deh gw keluar lagi. Disana pengunjungnya juga masih muda, ya anak-anak ababil lah, jauh banget dari kesan ekslusif, elegan atau apalah itu. Ditambah gw liat kejadia ada 2 cowo di parkiran lagi adu mulut dan ada security di belakang mereka jaga-jaga kalo mereka bakal adu tonjok. Pas mau masuk ke Domain gw sempet papas an juga loh sama artis, Dimas Beck, gw jadi buat kesimpulan loh doi nongkrongnya di tempat yang gak berkelas yah hahaha. Beryukur gw diajaknya ke X2 sama cowo gw bukan ke Domain haha, emang deh selera si pacar gw gak usah diragukan lagi.  

15 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar