Minggu, 26 Mei 2013

Iseng-iseng

Di PC kantor gw ada folder yang namanya my shared document, jadi kita bisa nyimpen file yang orang lain bisa akses ke folder itu. Biasanya sih yang abis scan nyimpen dokumen ke folder itu. Gw kemarin iseng-iseng buka folder itu karena dari jam 1 gw udah gak ada kerjaaan bengong-bengong gak jelas. Nah paas lagi buka gw tertuju sama satu file PDF atas nama line manager gw, nah gw buka deh karen iseng alias kepo hehe.. Jengjengjeng pas diliat ternyata itu satu halaman surat lamaran kerja. Gw jadi mikir ya amplop doi aja yang udah punya jabatan masih cari-cari kerja di tempat lain yang dianggap lebih oke. Jadi kalo gw misalnya resign dan cari kerja di tempat lain, itu amat sangat bisa dimaklumi ya berarti hahaha.


08 May 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar