Kamis, 02 Mei 2013

Thanks my EX

02 April 2013

Ini judul ya frontal nan fenomenal gak sih? haha. Ya mungkin tergantung yg gimana liatnya aja ya. Gw ingin bercerita sedikit. Sebelum kita ketemu sama pasangan yg sekarang, pasti kita udah pernah ketemu orang lain dong yg statusnya udah jadi mantan, di waktu dulu itu mungkin mantan kita adalah orang yg dianggap paling-paling. Tapi setelah kita ketemu sama sosok orang baru dan lebih baik, jadinya si mantan cuma akan jadi kenangan aja. Semua pasti pernah muda pernah labil lah ya kalo bahasa sekarang ya maklum deh namanya juga ABG. Gw juga pernah mengalami dimana waktu dulu udah sayang sama orang dan males move on, kalo diinget-inget sih rasanya gw itu bodoh ya haha. Gw itu tipe orang yg kalo udah sayang bakalan sayang banget susah ngelepasinnya, katanya faktor zodiak begitulah orang-orang cancer.
Dulu gw juga ngalamin hal itu sampe ketika pada hubungan yg gak jelas, gw gak bisa move on dan amsih ngarep. Itu kondisinya gw diputusin pula haha..
Kasian yah? ;p. Yaa rasanya kasian kalo diliat pada masa itu, cuma kalo diliat dari masa sekarang gw merasa amat sangat bersyukur. Gw bersyukur karena gw udah dikasih proses jalan cerita seperti itu., jadi punya pengalaman dan cerita tentunya, dan yg pasti akan ada jalan cerita selanjutnya to h dari kandasnya hubungan itu?.
Gw emang agak lama buat move on, sampe akhirnya diketemukan dengan orang lama di suatu wajti yg tak terduga, ketemunya aja di angkot haha.. Mungkin cerita detail tentang pertemuan ini bisa dibaca di tulisan lain gw masih di blog ini juga kok :). jadi kita skip yah.
Kenapa gw beri judul 'Thanks' karena gw mau berterimakasih sama mantan gw yg udah emmutuskan gw sehingga gw harus cari orang lain, dan sekarang jadi pacar gw. Gw amat merasa beruntung diketemukan dengan dia lagi, pria yg baik, mengerti gw dan gak cuma jadi pacar aja, bisa jadi sahabat buat dimintain pendapat, jadi fashion stylist, temen debat dll. Gw membayangkan kalo gw gak putus mungkin gw gak akan ketemu sama pria ini. Dan mungkin juga masalah 'timing' kali yah yg gw rasa amat tepat, kalo gak bubar ketika itu atau gw masih bertahan pacaran beberapa bulan, mungkin ceritanya akan beda lagi, belum tentu gw ketemu pria ini dan berpacaran toh. Ya pasti semua ada maksudnya cjma baru bisa kita lihat dan sadari setelah kita melewatinya. Entah ini takdir atau kebetulan dari alam semesta.

Dan gw sangat bersyukur ketika kita menjalani hubungan yg udah mau 4 tahun ini tanpa banyak kendala. Jarang berantem juga, mungkin bia dihitung berapa kali kita pernah berantem hehe. Walaupun gak serta merta mulus, tetep ada kerikil-kerikil yg harus dilewatin, alhamdulilah itu sudah terlewati dengan sebaik-baiknya, dan kita sekarang udah sampe tahap serius untuk memikirkan masa depan bersama. Akhirnya yah gw ngerasain juga ada di fase diman kita udah menjadi orang yg dewasa yg dianggap sudah cukup umur untuk membina rumah tangga. Kayaknya impian untuk bangun rumah tangga ada wkatu pas gw kecil deh, dengan main ibu-ibuan. Dan masa itu kayaknya baru sore kemarin raanya. Waktu cepet banget yah berlalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar