Rabu, 01 Mei 2013

Otak Kriminal

keren ya judul yang gw buat? B). Gw sih cuma mau ngungkapin apa yg ada dipikiran gw dan gw rasa itu tindakan kriminal. Terserah kalo mau menilai gw aneh setelah baca tulisan gw ini, ya itu kan hak pembaca haha. pernah gak sih kalian ngebayangin kalo suatu sat kalian dalam kondisi terpojok, dimana misalnya ditodong, dirampok, terus kalian bakal ngelakuin hal apa?. Ya kalo gw sih gak punya background beladiri, jadi gw punya pemikiran yg mungkin cukup ajaib haha. Sempet sih kepikiran buat nendang bagian sensitif cowo kalo emang terancam bahaya atau nyikut pake tangan. Cuma itu standard banget gw rasa, kalo ngeludahin muka orang yg nodong gimana? ide brilliant bukan tuh? haha. Kenapa gw mikir begitu karna menurut gw tindakan itu gak membutuhkan kekuatan yg banyak, cuma yaa kita harus akurat buat bisa ngarahin ke mukanya. Kerena dengan tindakan itu gw rasa manusia manapun akan merasa harga dirinya runtuh, tanpa perlu kekuatan super power kan sekelas beladiri, pencak silat atau kungfu? ;p

Nah ada lagi nih pemikiran ajaib gw, kadang gw suka kesel sama pengendara yg egois gak mikirin pejalan kaki. Di pinggir jalan dikasih trotoar kan gunanya untuk pejalan kaki lewat diatasnya, kalo ada pengendara motor yg suka lewat diatas trotoar atau nyerempet jalannya ke arah trotoar gw pasti kesel banget, dan ada lagi yg paling kesel kalo lagi hujan terus ada genangan air di deket trotoar dan mereka para pengendara mobil dan motor lewat seenak-enak jidat terus nyipratin ke pejalan kaki. Kesel banget kan tuh? apalagi kalo udah dndan kece kan? ;p. kadang rasanya mereka pengen gw timpuk pake batu kecil yg ada disekitar trotoar aja.. gw lempar ke helm atau kaca mobilnya, toh yg kena juga bukan orangnya kan?. Abis mereka semena-mena sih. Ya demikian lah pemikiran ajaib gw, mohon jangan ditiru ya. Gw sendiri juga belom prnah nyoba sih, baru kepikiran aja hihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar