Rabu, 14 November 2012

Sepotong Kenangan Manis

Yap setelah bernostalgia dari perkenalan, pertemuan kembali, sekarang gw pengen menyambung cerita. Cuma gak bisa semua cerita takut malah jadi kayak sinetro hehe :P.
Waktu di awal-awal pacaran hampir setiap nge-date kita naik angkutan umum, mulai dari angkot, kopaja, seringnya sih naik bis dari jatibening. Pergi ke Pusat Primata Schmutzer di Ragunan, Pasar Baroe, Monas, MOI, PRJ. Waktu ke Schmutzer gw inget tuh gw bawain roti buatan gw hehe.

 Komentarnya adalah ini kurang keju aja nih.

Pas di Ragunan kita sempet berteduh dulu di Musholanya karena ujan gede, terus pulang dari sana kita mampir ke rumah dhika dan makan kue auuuk-auuuk, lucu ya namanya.

Pas di Pasar Baroe iseng-iseng cari gelang yang glow in the dark cuma gak dapet, eh malah nyobain makan siomay dan ternyata enaaak, sampe sekarang kita berdua masih bilang siomay itu enak cuma gak tau abangnya yang jual yang mana karena disana banyak yang jualan, kemarin sempet nemenin gw cari sepatu disana kita gak bisa nebak kira-kira waktu itu abangnya yang mana hahaha.

Pas ke monas mungkin ini bener-bener pengalaman yang tak terlupakan kali ya, karena demi naik ke atas monas kita sampe datang kesana 3 kali. Karena pas awal kesana jadwal untuk naik ke atas udah selesai dan kita gak dapat tiket. Pas di kesempatan ke 3 baru bisa naik ke atas itu pun harus ngantriiiii, bener-bener harus niat banget deh. Selain Monas adalagi nih kenangan banget pas pergi ke PRJ gimana gak jadi kenangan sampe sekarang pas kesana bener-bener pengorbanan banget soalnya, sampe sekarang kalo kita lagi lewatin jalanan tempat waktu itu kita jalan kaki atau daerah PRJ kita selalu inget itu. Awalnya itu sebelum jalan sempet mau ke PRJ tapi karena mikir-mikir gak jadi, akhirnya makan di Semanggi, setelah makan pas pulang dyca ngajak ke PRJ akhirnya kesana deh. Itu juga naik apa nanya-nanya, dari depan sunter kita naik kopaja gw inget waktu itu agak penuh kopajanya, jadi yang dapet duduk cuma gw dia berdiri. Ternyata kopaja gak lewat sampe depan PRJ persis kita diturunin dijalan gitu, ada bajaj sih cuma males aja buat naik bajaj yang ada di depan mata itu jalan luruuus. Akhirnya malem-malem kita jalan berdua, udah gitu lampu jalan juga jarang jadi agak gelap, pas lagi jalan gw juga sempet liat ada bapak-bapak lagi pipis haha. Ternyata jalanannya itu LU-MA-YAN banget buat jalan kaki, dan emang gak ada angkutan umum juga yang lewat. Di PRJ juga kita Cuma liat-liat, nonton artis yang manggung D’massive. Karena udah malem akhirnya kita pulang dari depan pintu keluar ada metromini yang jurusan Senen gak pikir panjang langsung deh kita naik, dari Senen akhirnya kita nyambung lagi naik angkot ke Kampung Melayu, mata juga udah ngantuuuuk banget. Tapi gw tetep kekeuh untuk naik angkutan aja, dari Kampung Melayu akhirnya dyca nyetopin taksi dan gw dianter sampe rumah.

Kenangan di PRJnya sih gak seberapa, tapi selama perjalanan menuju sananya ituuu luaaaaar biasaaaa :D.

Selama nge-date gw malah gak tahu kalo dyca sebenernya gak terbiasa naik angkutan umum, naik angkot dia bisa pusing atau mual, ternyata dia nutupin itu semua, itu baru namanya pengorbanan seorang cowo hehe, ternyata demi kita tetep bisa jalan dia minum antimo dlu sebelum berangkat.

Dan kita juga pernah ke MOI lagi-lagi itu modal nanya aja, kita naik bis dari jatibening lagiii :P. Ternyata bisnya turun di Podomoro bukan sunter, yang tadinya bisa nyebrang langsung sampe harus naik angkot deh jadinya sampe MOI. Pas ke MOI gw inget dresscode kita pas banget lagi 17 Agustus-an, gw pake baju merah dia pake kemeja putih bener-bener nasionali banget ya kita :D.
Secara bertahap nge-date kita dari angkutan umum pindah jadi naik motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar