Rabu, 14 November 2012

cewe vs cowo maybe :p

Pernah gak sih kalian sempet mikir dulu ya, dulu atau dulu-dulu, nanti kalo kita udh gede kita kayak gimana? siapa ya kira-kira nanti pacar kita? nanti sama siapa ya kita nikah, kehidupan kita seperti apa?
Hemm mungkin itu banyaknya ada di pikiran cewe-cewe kali ya. tapi kenapa hampir semua cewe mikir kayak gitu ya? hehe.. Apakah otak kita sesama wanita itu mirip? haha

Masuk topik lain, pernah gak sih kalian ngebeda-bedain kenapa cewe begini kenapa cowo begitu. kenapa kalo cowo aja boleh, kalo cewe gak. kalo gitu enak ya jadi cowo. Hal yang mendasar deh, kalo cowo rata-rata gak dipermasalahkan samaorang tua mereka ketika mereka main sampe malam terus baru pulang. Kalo cewe kan pasti kalo pulang udah telat dari jam biasa ditelfon kenapa belum pulang lah, kalopun diizinin main dan pulang malem tetep aja dibatasin pulang jam sekian, kalo cowo gak masalah. Tuh enak kan jadi cowo?.
Dan adalagi masalah nginep-nginepan, kebetulan kalo gw emang gak terlalu gampang diizinin untuk nginep-nginep. Kalo cewe rata-rata nginep itu butuh kompromi dulu sama orang tua mereka, izin dulu dan kadang gak dibolehin pula walaupun udah nyebutin alasan kenapa mau nginep, dan ditanya sama siapa aja nginepnya, dimana, berapa lama?. Coba kalo cowo pasti gak sesulit itu untuk minta izin nginep dan dijamin gak akan banyak pertanyaan yang diajukan hehe.

Dulu waktu masih smp, gw sempet mikir betapa enaknya jadi cowo untuk urusan tertentu gampang izinnya. Dan sampe sekarang jujur sih gw masih iri untuk hal itu. hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar