Rabu, 14 November 2012

I love you
Kalimat itu memang udah banyak didengar dan dikatakan banyak orang di belahan bumi ini, cuma untuk gw kalimat itu artinya banyak lebih dari sekedar aku cinta kamu.


 CINTA?
Untuk satu kata ini sampai sekarang gw gak tahu artinya secara harfiah, tiap orang mungkin punya arti yang beda-beda dan sesuai dengan padangan mereka. 


 Yang gw tahu sekarang dari yang gw rasain kalo gw itu sayang sama andyca prasetya, sejak Tuhan menakdirkan kita untuk kita dipertemukan kembali pada moment yang tak terduga. Dan sekarang kami menjalin kasih, sudah 3 tahun lebih. Namun lamanya suatu hubungan bukan jaminan dari satu hubungan. Tapi kita, khususnya gw yakin pada hubungan ini, dan semoga bisa terus berjalan kedepan hingga tiba di hari yang bahagia dan kemudian bisa menyonsong hari-hari bahagia selanjutnya dengan merajut cita-cita kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar