Kamis, 05 Mei 2016

PREPARATION #7

Dari semua persiapan urusan rias yang paling drama banget deh ;p. Bukan apa-apa coz banyak pertimbangan buat urusan ini. Pertama gw sama dyca cari lokasi sanggar citra (tempat ini rekomendasi temen ibu gw) perjalanan cari lokasi susaaah banget, akhirnya ketemu juga sih. begitu sampai sana langsung minta price list, berhubung saat itu ada orang yang lagi fitting baju jadi gak sempet ngobrol sama yang punya rias cuma tukeran pin BB aja. Setelah didiskusiin hasil perburuan rasanya masih kurang sreg, dan dapetlah rekomendasi lain. Datang ke destinasi kedua ngeliat baju yang dipasang ngerasa cocok warna merah marun bagus cuma sayang harganya belum masuk ke budget, kita udah banyak ngurangin beberapa item tapi perasaan harganya gak turun juga haha. Dapat rekomendasi lagi nih buat destinasi ke 3, ada 2 yaitu di Pondok Indah & Kramat Jati. Kalo dari segi harga 11 12 cuma beda sedikit lebih murah yang di Pondok Indah tapi karena faktor lokasi yang juah alhasil kita memutuskan untuk datang ke Kramat Juati. Kita ber 3 gw, dyca, ibu saya datang ke lokasi dan  Alhamdulillah begitu lihat baju-bajunya langsung jatuh hati sama warnanya (merah-gold) dan langsung dicobain. Dan ukrannya pas banget di badan, terus ibu riasnya bilang ada lagi mba warna hijau akhirnya dicoba juga (hijau-gold) eh ternyata bagus juga jadi suka sama dua-duanya dan gw pun nanya boleh gak bajunya 2? Jadi biar pas foto nanti bajunya ada 2 warna (centil banget yaa) haha. Ternyata boleh kok. Ditetapkan untuk baju pertama hijau-gold baju kedua baru merah-gold. Akhirnya fix untuk urusan rias kita udah dapet, ibu saya seneng banget karena mengingat waktu udah kurang dari 2 bulan lagi. Kata ibu saya tempat rias itu emang jodohnya gw sama dyca karena harganya masuk, ibu riasnya baik, dan bajunya langung cocok (model & ukuran).

14 Agustus 2015  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar