Sabtu, 12 Oktober 2013

Olahragaaaa lagiii

Akhirnya setelah sekian lama, gw olahraga lagi. Terakhir olahraga rutin itu pas jaman gw skripsi-an berarti 1,5 tahun yang lalu yah. Kalo terakhir lari pagi itu di Senayan udah berbulan-bulan yang lalu juga sih hehe. Hari minggu kemarin gw akhirnya sukses melawan rasa males gw buat lari pagi sendiri pula. Keren yah gw? Hehe. Ini juga semua berkat si pacar yang baik hati. Jadi 1-2 minggu lalu gw pernah bilang, aku besok-besok mau cari sepatu olahraga ah, aku pengen deh olahraga lagi, lari pagi. Pas hari sabtu gw sama pacar ke mall, niatnya kan nemenin dia cari sepatu eh malah jadi gw yang dibeliin sepatu, makasih ya ntakusyg J. Jadi besoknya minggu pagi gw jadiin deh itu lari pagi, agak aneh sih dengan kondisi mata dan badan gw, hari sabtu gw bangun siang jam 9an, gak tidur siang, malem juga matanya masih ON aja sampe jam 2 baru bisa tidur, untungnya sih gw kebangun sama alarm jam 5. Jadi gw bisa merealisasikan lari pagi. Gw siap-siap pake legging, baju Chelsea, sepatu baru buat lari pagi. Sampe nyokap gw nanya kamu mau lari dimana? Sendirian?. Dibagian sendirian-nya itu kayak ragu gitu kalo tau gw mau lari sendirian hahaha. Setangah 6 gw keluar dari rumah, jalan cepat ke persada, gw emang niat lari disana karena suasana kompleknya enak. Sampe disana gw lari tapi gak 100% lari juga sih, kalo udah cape ya jalan kaki. Selesai lari gw lanjut ikutan senam di Superindo jatibening,  pas mau menuju superindo gw tuh gambling banget “iya-gak-iya-gak”, akhirnya yauda deh dicoba dulu kalo senamnya masih ada ikutan, kalo udah gak ada ya pulang. Begitu sampe disana wah udah mulai, rame juga, kebanyakn sih ibu-ibu sisanya para gadis. Senamnya masuk dalam kategori semi-aerobik *sotoy*. Selesai senam gw kehausan, bodohnya gw gak bawa minum*udah sempet kepikiran, cuma gw aja yang males nenteng botol minum*, dan gak bawa uang *udah kepikiran, cuma gw bingung naro uangnya dimana karna gak ada kantong*. jadi hausnya gw itu, ya emang salahnya gw haha. Selesai senam gw duduk sebentar, baru deh pulang. Lumayan banget deh lari sama senam bikin keringetan ngucur. Gw jadi semangat minggu depan olahraga lagi. Tujuan gw olahraga sih bukan untuk kurus ya, supaya sehat, karena kan anak muda sekarang males-males dikit geraknya, supaya jantung juga sehat, badan kenceng gak gelambir-gelambir hehe.

15 April 2013




Tidak ada komentar:

Posting Komentar