Sabtu, 12 Oktober 2013

HAPPY BIRTHDAY MY SWEETHEART

Akhirnya tiba juga tanggal 25 April, happy birthday my suprman, Andyca Prasetya. Bertambah 1 usiamu jadi 24 tahun, semoga suka ya sama kadonya >.<. Kalo bahas kado gw tuh suka deg-degan, was-was yang dikasih kado gak suka hehe. Walaupun kemarin malem gw sampe rumah jam 9an setelah membeli cake yang lumayan juga perjuangannya, besok pagi gw tetep bisa bangun sebelum adzan subuh. Abis solat langsung mandi dan capcus kerumah si pacar. Dua hari sebelumnya gw menghubungi adenya, nanya keluargnya kasih kue apa gak, kalo iya gw mau ikutan. Sorenya ibunya telfon gw, jadilah kesepakatan buat gw dateng kerumahnya bawa kue. Eh masa gw disuruh subuh udah dirumahnya? Haha. Spontan gw jawab, abis subuh aja deh tante masa mau dateng kerumah orang tapi belom mandi, terus ibunya diseberang sana ikutan ketawa juga haha.
Begitu sampe rumahnya, ternyata si pacar lagi di kamar belakang, jadi gw sama adenya langsung aja nyamperin ke kamar… happy birthdaaaay “ibunya bilang begitu”, tiup kue, potong kue, dan gak lupa di upload sih yang jelas gambar kuenya hihi.
Selamat ulang tahun sayang semoga suka ya sama cakenya (pertama). Khusus di hari ini gw emang sengaja meliburkan diri, niatnya buat nemenin pacar seharian. Dari subuh gw bareng sama dia sampe malem. Mulai dari pagi nganterin pacar ke kantor buat absen, siang ketemu temennya bahas konsep resepsi, lanjut ke Lippo Mall Kemang buat nonton Iron Man 3, pas mau menuju kemang jalanan maceeeet banget sampe laper duluan. Sebelum masuk studio ngemil tahu ikan dulu yang dijualn di XXI, harganya lumayan sih tapi harga gak bohong, enak banget tahunya. Untungnya sih pas udah sampe mallnya dapet tiket nonton, udah gitu harga tiketnya murah lagi IDR 30.000 udah dapet yang 3D. Sampe saat itu gw masih mikir gimana ya cara kasih kadonya, timing yang pas tuh kapan. Setelah keluar dari mall mampir dulu buat isi bensi, ya gak lama dari itu gw kasih deh kadonya semoga berkenan ya sayang (kedua). Gw tuh selalu gak pede dengan kado yang gw berikan, bawaannya selalu was-was suka gak yah? Bermanfaat gak yah? Bakalan dipake gak yah? Haha banyak mikirnya deh gw.
Alhamdulilah setelah beberapa hari si pacar bilang, enak celananya aku suka.. Seneng dengernya karena ternyata dia suka, emang susah deh cari kado buat si pacar ini, seleranya tinggi dan kadang aneh, jadi kalo yang dia rasa gak suka dia gak mau pake. Sebenernya gw tuh cari kado pas H-2, karena weekend sebelum ultah gw pergi terus sama pacar, jadi kapan ada waktu buat nyarinya?. Nah kebetulan juga sih lagi agak bete-betean sebelum dia ultah, jadi abis balik kantor gw gak dijemput dan bisa deh cari-cari hehe.
Seperti biasa juga gw pasti kasih foto yang bisa dipajang sepaket sama kadonya, cuma ya sampe sekarang belom dipajang juga itu haha.

Oh ya sebenernya gw ad aide kado yang tidak jadi terealisasikan, gw pas lagi cari referensi kado sempet kepikiran, ke Trans Studio Bandung aja kali yah? Kan berdua sama-sama belum pernah kesana, bisa seharian juga tuh disana ngabisin waktu bareng. Kenapa sih gw kepikiran ide itu? Menurut gw sih kado itu gak selalu berbentuk benda, bisa juga waktu, jadi dengan menghabiskan waktu bersama seharian bisa jadi bentuk kado juga, jadi kan dia bakalan inget iya gw pernah ke Trans Studio pas ultah gw seharian tuh. Eh tapi belum jodoh ya, pas gw ajakin kesana si pacar gak mau, katanya jangan ke Bandung deh di Jakarta aja, kapan-kapan deh kita kesana. Yowislah ya birthday boy nya gak mau, maybe next time J.

Pas dari ultah si pacar, dihari ini kita juga ngerayain anniversarry kita yg ke 45 bulan :).
25 April 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar