Rabu, 24 Oktober 2012

UUB.. alias ujung-ujungnya bank lagiii

Kemarin itu udah sempet lamar sana sini, pengen cuma selesein kontrak aja di bsm terus pindah ke tempat lain yang jauh lebih baik. Setelah coba sana sini, tiba-tiba dihubungin sama salah satu rekan kantor, dan ditawarin untuk kerja di bank asing. setelah pikir panjang, akhirnya gw datang untuk interview, dan gw tertarik karena disitu kontrak awal 6 bulan dan gak ada penalti kalo mau keluar, yaa agak trauma dengan adanya penalti-penaltian deh gw. 
 Akhirnya kemarin gw sign in kontrak juga dengan bank dari New Zealand, dan nanti pertengahana november gw bisa masuk kerja. Jadi ada jeda 2 minggu setelah gw keluar dari kantor untuk masuk ke lingkungan kantor yang baru. Gw sih sangat berharap di kantor yang baru gw bisa buat nabung untuk masa depan, dan prioritas itu emang untuk nikah.. aminnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar