Rabu, 24 Oktober 2012

TAMAGOCHIIIIIIIIIII ^_^

Finally I've got tamagochiiiiiiii.. senangnya hihi. Keinget lagi sama mainan jaman dulu karna salah satu temen gw dikantor abis beli tamagochi di online shop. Abis dia cerita gw juga jadi pengen ikutan mainin tamagochi. Dulu waktu sd gw juga pernah punya tamagochi, gw masih inget banget warnanya kuning dan hewannya itu ayam. Cuma sayangnya hewannya gak lama bertahan hidup alias mati, dan tamagochinya juga rusak. Sooo bisa dibilang gw dulu belum puas main tamagochi jadi sekarang itu masih pe-na-sa-ran :)))).

Akhirnya gw cari-cari yang jual tamagochi, tapiiii biasa otak dagang berjalan jadi gw juga ngejualin ke temen-temen siapa tau ada yang mau beli, kan bisa irit di ongkir ataupun gw malah bisa jadi untung. Dan ternyata alhamdulilah respon awal bagus, emang sih gw gak dapat keuntungan yg waaah, tapi buat gw udh lebih dari cukup ibaratnya itu gw dapat 2 tamagochi tapi cma bayar seribu aja :)))).
gw punya tamagochi warna merah, tapi gampang banget ke resetnya, jadi suka senewen sendiri dan gak puas mainnya. Sekarang lagi pinjem yg warna biru punya fadia, kalo yang ini bagus gak gampang ke reset tapii hewannya tidur mulu hahaha..

tamagochi-ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar