Minggu, 07 Oktober 2012

siap-siap jadi pengangguran

Bulan Oktober udah mau masuk ke pertengahan minggu aja, udah menghitung hari untuk gw terakhir statusnya menjadi pegawai di BSM. Semakin senang, gelisah, harap-harap cemas kah?. Seneng sih pasti karena akan segera lepas dari sana, sudah cukup rasanya bekerja selama bulan-bulan terakhir tanpa semangat. Sekarang waktunya untuk menyiapkan diri mencari pekerjaan di tempat lain dan harus lebih baik. Baik secara kantong kah atau secara motivasi?. Gw berharap dapat perkerjaan yang lebih baik dan dari dalem diri tetep muncul motivasi tanpa perlu dipecut. 


Beberapa hari yang lalu ada salah satu mantan temen kerja, nawarin kerjaan. Gw udah coba datang kesana, cuma masih dilema diambil atau gak pekerjaan itu hehe. Masih ada waktu juga sebelum offering, jadi masih cari-cari di tempat lain. Intinyya sih gw berharap dapat kerja yang dimana gw bisa happy ngejalaninnya dan yang pasti gw bisa nabung buat nikah :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar