Minggu, 08 Juli 2012

SHE IS MY ANGEL

 Tahukah kita bahwa sebenarnya kita punya malaikat yang nyata yang selalu ada untuk kita. Siapakah dia? Malaikat itu adalah orang yang telah melahirkan kita ke dunia ini yaitu sosok perempuan yang tangguh (Ibu).Ibu selalu ada disaat gw butuhkan, terutama ketika sedang sakit. Ketika lagi gak enak badan  semua gw banyak minta tolong buat dilayanin karna gak sanggup buat bikin minum, ambilin ini itu karena kepala pusing, mual atau lainnya. Gak ada deh orang di dunia ini yang bisa ngalahin ibu kita sendiri. Kemarin pas lagi makan di burger de jones tebet sempet ngobrol sama pacar. Awal obrolan disitu gw yang mulai mengenai peraturan merokok buat anak kita nanti (amin), karena disana banyak yang ngerokok gak cowo gak cewe, gw sendiri sih risih ngeliat cewe ngerokok dan miris. Pertama gw bilang klo nanti gw punya anak gak akan gw bolehin buat ngerokok karena gak baik buat kesehatan, kalopun si anak tetep kekuh mau ngerokok ya silahkan dengan syarat dia baru dibolehkan merokok ketika sudah punya penghasilan sendiri jadi dia beli rokok pake uangnya sendiri dan ketika dia sakit dari akibat rokoknya itu dia bisa nanggung biaya berobatnya. Dan si pacar ngasih tanggapan klo apa yang gw bilang tadi dia kurang setuju, karena klo begitu nanti si anak justru akan lebih deket sm dia dibanding gw karena ibunya Cuma banyak ngasih pressure tapi gak ngasih solusi haha. Menurut dia ya diajarin aja rokok itu gak baik, disuruh coba ya gapapa karena setelah nyoba pasti si anak akan kapok karena rokok itu gak enak Cuma bikin dada sesek, batuk. Pasti dengan sendirinya si anak jadi tau klo rokok gak ada enaknya. Iya sih itu ada benernya, setiap si pacar ngejelasin hal-hal mengenai peraturan buat anak nanti gw Cuma bisa dengerin dan mengiyakan karena apa yang dijelsin sama dia itu bener dan masuk akal. Dan gw sering klo lagi dengerin kayak gitu merasa beruntung punya dia karena pemikirannya dewasa dan kelak bisa membimbing gw dan anak-anak nanti (amin).Dan ada satu hal menurut dia dengan gw bikin kebijakan klo si anak tetep merokok terus klo sakit dia harus tanggung biayanya sendiri, buat dia itu gak mungkin karena seorang ibu mau gimanapun anaknya ketika anaknya sakit pasti akan sangat perhatian. Dari situ ada satu hal yang gw tangkap bahwa selama ini sebuah pepatah itu benar adanya “kasih Ibu sepangjang jalan, kasih anak sepangjang galah”. Sekarang wg yang notabennya masih menjadi anak masih belum berbakti dengan baik, masih banyak kekurangan dan semua hal yang wg kasih ke nyokap gak akan pernah bisa ngebalas semua yang udh pernah dikasihin ke gw. So, my mom is my angel. I love you mom <3(06 Mei 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar