Minggu, 08 Juli 2012

Random Conversation


Sabtu malam jam 7 an, ketika kami (gw dan pacar) berjalan-jalan di cilandak town square sambil jalan-jalan gw sempet memberikan obrolan yang dia harus jawab. Si pacar emang hobinya itu jalan-jalan, kemana aja bukan hanya ke mall terus-terusan, bisa jalan emang cari keperluan atau sekedar wisata kuliner, atau emang jalan-jalan iseng tanpa tujuan. Obrolannya adalah gimana misalnya nanti nih anak kita masih 1 bulan kan gak mungkin tuh buat diajak keluar-keluar juga, terus kamu punya kebiasaan jalan gitu, kamu akan tetep pergi entah pergi sendiri atau dengan teman atau tetep bakalan dirumah. Dia ngejawab belum tahu, yang jelas aku tetep pengen perginya sama kamu. Ketika keluar dari mall, kita masih asik ngobrol ngalor ngidul sampe nyebutin brand dan jenis mobil aneka macam, sampe akhirnya dia bilang eh udah deh gak usah terlalu banyak diomongin aku takut nanti kita malah putus, kayak aku pas dulu pacaran sempet ngomongin kayak gitu terus malah putus. Lalu obrolan berjalan lagi dengan gw nanya lagi, kan ada ya beberapa orang bilang ke aku pacaran udah berapa lama? Wah udah lama udah buruan nikah sebelum nanti bosen. Menurut kamu gimana? Ya itu mungkin aja bisa bosen tapi insyaAllah aku sm kamu lah. Dan menurut gw pribadi sah-sah aja sih apa kata orang dan mereka emang udah mengalami juga pacaran lama-lama sama siapa nikahnya sama siapa, tapi untuk gw kenapa kita mesti mikir pesismis ketika masih bisa buat optimis? Walaupun kita gak akan pernah tau nanti kedepannya seperti apa. Habis dari mall kita gak langsung pulang, si pacar ngajakin makan nasi goreng kambing di kebon sirih, pas udah sampe cari parkiran susaaaah banget, gilee juga ya sampe sebegininya gitu banyak mobil yang parkir padahal tempatnya dipinggir jalan tapi banyak orang tetep mau makan disitu. Makan disitu gak lama begitu makanan dateng, makan, setelah selesai makan pulang haha. Nah ketika dijalan balik sempet ngobrol-ngobrol lagi, mengenai pasangan. Intinya adalah kita harus bersyukur memiliki pasangan jangan cuma liat dari penampilan aja, kalo selalu kepengen yang lebih cantik atau ganteng masih banyak diluar sana, tapi gak semua cewe cantik itu pinter begitu kata si pacar. Dan mengutip dari beberapa tweet pacar “memang selalu ada yang lebih baik dari pasangan kita saat ini, tetapi bukan berarti kita harus terus mencari. Mengertilah dirimu sendiri, sadarilah kekurangan dan kelebihanmu, maka kamu akan tahu mana pasangan hidupmu. Karena pasangan hidup itu akan menjadi pendampingmu disaat kamu sudah dan senang. Maka dia harus mengerti kekuranganmu. Dan pasangan hidupmu akan selalu ada, maka dia harus mengerti bagaimana cara menunjukkan cinta darimu. Maka cara termudah untuk mendapatkan ketepatan atasa pilihanmu adalah kenalilah dirimu”. Dan didalam hati gw berdoa semoga memang dialah orangnya J
(12 Mei 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar