Minggu, 08 Juli 2012

I CAN'T EXPLAIN

Yap hari ini tanggal 8 Juni, pulang kantor setelah si pacar main futsal kita janjian kettemuan di tempat biasa ITC Cempaka Mas. Cuma hari ini semua lagi gak sesuai yang direncanakan, Anhar partner tebengan gw lagi disuruh bos nyebarin surat jadi nungguin dia dulu. Pas udah jalan pulang baru sampai bendungan jago gerimis turun, karena takut hujan tambah besar akhirnya gw memutuskan untuk turun disitu aja dan melanjutkan perjalanan ke ITC naik angkot. Yaaa nunggu angkot 53 disitu memang butuh kesabaran ekstra karena angkot yang lewat selalu rame bahkan penumpang laki-laki rela gelantungan. Udah hampir setengah jam gak ada angkot yang bisa buat dinaikin, gw udah hopeless dan udah mulai pusing kepalanya kayaknya karena kena gerimis dan pusing liat lalu lalang kendaraan yang lewat gak beraturan. Sebelum berangkat dari kantor gw udah coba untuk minta jemput di galur tapi sang pacar sedang tidak kooperatif (buat gw), yaudah mengalah aja jadi tetep ketemuan di ITC, melihat situasi kayak gini yang gak dapet-dapet angkot gw jadi pengen dijemput di galur aja karena susah cari 53. Gw bbm lah ke pacar jemput di jiung atau bendungan jago aja, tapi pacar bilang asal mau tunggu aja karena pasti macet. Akhirnya gw memutuskan yauda ketemuan di galur aja, segaknya gw bisa naik metromini ke galur, tapi sayang barusan metro kosong dan gw gak naik, nunggu lagi tapi penuh terus gw gak berani naik metro itu karena takut ada copet karena baru pertama kali gw akan naik metro itu, akhirnya karena penuh terus gw naik metro yang lain jurusannya sama-sama ke senen Cuma gw belum pernah liat metro P11 lewat galur, mencoba spekulasi akhirnya itu salah metro kea rah yang gak gw maksud jadi gw turun dan mencoba nyari 53 lagi disaat masih gerimis, tapi apa semua penuh dan gw udah sangat hopeless, gw coba telfon untuk minta jemput disitu karena gw salah naik metro tapi sang pacar bilang puteran jauh lagi buat dia dateng ke tempat gw emang iya juga sih. Akhirnya gw berjalan kaki pake payung sampe galur dengan pusing yang semakin jadi dan gw menangis sepanjang jalan, pas naik motor gw pake masker dan gak gw copot dan masker jadi basah karena nangis dan ingus gw mungkin hehe. Gw memang orangnya gampang nangis dan sensitif. Perasaan kesel campur aduk saat itu. Ketika masuk mobil si pacar nanya kok bisa salah naik metro?.  Gak gw jawab karena perasan gw campur aduk dan yap si pacar marah intinya kejadian ini udah pernah terjadi dan terulang kembali. Selama di mobil si pacar diam dan nyalain music dengan volume lebih kenceng dari biasanya dan gw cuma diam, satu kelemahan gw ketika berada di posisi seperti selama gak bisa ngapa-ngapain hanya bisa diam seakan mulut ini kaku terkunci.  Yaa, gw yang pusing mengecilkan volume dan ternyata dia gak terima. Oke masih bisa sabar, sayangnya lagu yang di-stel agak ngebeat jadi makin pusing kepala gw dang w kecilin lagi dia marah lagi dang w bilang pusing, ya gw disuruh tidur aja. Akhirnya karena gaktahan gw pasang headset, gak lama gw kecilin lagi sambil bilang kalo gw pusing dia tetep gak terima ya klo mau tenang naik taksi aja, jleb itu kalimat sensitif banget buat orang seperti gw dengan keadaan juga gw lagi datang bulan yang orang bilang tingkat emosinya sedang labil. Kalo gak lagi pusing banget mungkin gw akan turun dan naik taksi, itu pusing udah gak ketulungan ditambah di  mobil masih sambil nangis oke dan gw tetep cuma bisa diam. Ketika udah keluar pintu tol jatibening gw coba ngomong kamu mau ke  galaxy gak? Dijawab dengan cepat gak. Gw sebelum pulang sempet kepengen makan nasi uduk di galaxy. Denger jawaban seperti itu gw nanya lagi kamu marah sama aku? Di diem aja dan tetep nyetir tanpa nengok kea rah gw. Oke sebelum belokan kerumah gw nyuruh dia belok kanan jadi bisa nurunin gw di depan gang aja gak perlu di depan rumah dan dia nurut, sebelum turun gw nanya lagi kamu masih marah sama aku? Dan dia tetep diem aja. Yap hingga detik ini gw nulis gw masih belum berhubungan dengan dia. Kemarin gw pergi ketemu temen-temen di Depok, ketemu dan kumpul dengan yang lain emang bisa mengalihkan pikiran tapi setelah pertemuan berakhir pasti akan kepikiran si pacar lagi. Dan gw mencoba bbm memang bukan dengan kalimat yang baik dan masih penuh dengan ego Cuma bisa menulis lagi dimana? Kamu masih marah? Itu langsung di read tapi tidak dibalas. Sesungguhnya gw itu kalopun lagi marahan sangat butuh untuk tetap berhubungan. Gw akui tingkat ketergantungan gw dengan dia udah kronis, yah mungkin itu kalimat yang tepat. Udah amat sangat ketergantungan tingkat tinggi, dan gw memberanikan diri bbm minta maaf yah pasrah tanpa ada harapan untk dibalas dan mematikan hp seharian supaya tidak ketergantungan untuk mencari tahu dia terus-terusan dari media social dan sebagainya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar