Minggu, 25 Maret 2012

Life Must Goes On

Ternyata waktu itu cepet banget ya berjalannya, sekarang gw udah 22 aja bentar lagi 23. Padahal perasaan baru kemaren deh SD. Sebelum masuk sekolah kayaknya gw masih suka main lari-larian, petak umpet, tak jongkong di lapangan deket rumah ya walaupun sekarang lapangannya udah gak ada, akibat banyak orang mau tinggal di kota kali ya jadi gk bisa liat lahan kosong, semua dibangun.

Pas SD yang gw inget itu gw pernah ikutan grup rebana, yah walaupun cuma megang kecrekan gaulnya sih tamborin dan itupun gak bertahan lama karena pas mau ada perlombaan gw malah mudik hehe. Ikutan lomba pramuka, shalat, jadi dokter kecil. Dan pastinya dulu bisa berenang karena sering ikutan renang, sekarang malah udah gk bisa :)))).

Pas SMP itu jaman culun-culunnya deh peralihan dr SD ke SMP. Rambut masih pendek, baju dimasukin semua kedalem. Kegiatan ekstakulikuler yang pernah gw ikutin itu rohis sm Paskibra. Nah yang paling gw inget di Paskibra, klo baris itu adalah dari urutan orang yang paling tinggi di depan terus yang paling pendek di belakang. Gw waktu jaman kelas 1 inget banget selalu dibarisan kedua dari belakang hahaha..tapi pas udah kelas 3 gw jadi berada di barisan depan, berarti tinggi badan gw naik itu kalo yg pernah gw pelajarin namanya "High Velocity Peak".  Nah pas jaman SMP gw masih jaraaang banget bergaul, bisa ngobrol sama yang namanya cowo, entah kenapa..haha. Gw sendiri menyadiri hal itu, terus akhirnya gw sendiri yang memberanikan diri untuk apa ya namanya? hmm mencoba mengubah hal itu.

Akhirnya pas SMA gw mulai memberanikan diri buat bisa deket sama cowo sebatas ngobrol, dan akhirnya gw bisa HOREEEE :D. Dari situ sih intinya bisa diambil asal kita mau dan berusaha pasti bisa deh. Di SMA gw ketemu sama temen-temen yang enak *banyak jd gk usah disebutin satu persatu hehe*. Nah di SMA juga gw baru berani buat pacaran ya klo kata orang tua mah cinta monyet :P.

Akhirnya gw nerusin kuliah di Depok dan ambil Gizi di FKM, disana juga ketemu sm banyak orang dan temen deket kita menamakan diri "camen riders" maklum semua anaknya aneh-aneh hahaha.. Dan sekarang tau-tau gw udah lulus, dan udh kerja aja semua perjalanan itu gak kerasa, emang waktu cepet banget deh jalannya. Sekarang berusaha menjalani semua pilihan-pilihan yang udah gw buat dengan sebaik-baiknya, hmm klo bisa dibilang sih pengen resign kerja, terus berdoa dapet kerjaan di perusahaan makanan amiiin.
Cita-cita gw yg kebayang sekarang adalah bahagian ortu, bisa nabung buat diri sendiri malah klo bisa buat biaya nikah haha, terus bisa menjadi istri dan seorang ibu yg baik kelak :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar