Sabtu, 31 Maret 2012

It's a Chance

Gak lama ini pengen rasanya cari pekerjaan yg baru, dan baru terealisasikan 2 minggu yang lalu buat searching dan apply lamaran di beberapa tempat. gw berharap cepet dapet panggilan dan keterima di salah satu perusahaan yang gw lamar. hmm sedikit mengincar pengen masuk sebut aja perusahaan "K", dan gw sempet nitipin cv gw ke salah satu teman yg kebetulan udah bekerja disitu. dan gak lama gw dapet sms buat dateng ke psikotest, senin besok tesnya. menurut gw ini kesempatan yang udah diberikan ke gw dan gw harus coba semaksimal mungkin kalo emang bener-bener pengen pindah kerja, yaps nothing to lose lah ya at least I must faced that test as a chance which is gave God for me. thank God for a chance, I will do the best :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar