Sabtu, 06 Juni 2009

Nice saturday












 


Hari ini tanggal 6 juni 2009, gw cuma berharap bahwa hari ini gw bisa senang-senang.
hari ini gw ikut studi banding ke IPB yah lumayanlah buat iseng-iseng. ternyata disana sama aja ya isinya kebanyakan manusianya para wanita juga, niat buat cuci mata gagal deh..hehe

tapi hari ini gw seneng kok, karena tadi pas di bis gw duduk dibelakang bersama teman-teman dan selama perjalanan pulang pergi kita ngoceeehhh mulu.
udh kaya esia aja uth ngoceehh. ^.^
dari yang awalnya ngomongin gosip seputar fkm, capres, manohara, sampe ke cerita yang berbau mistis.

nah pas d IPb, gw g tau knpa gk sengaja nengok k pintu dan ternyata gw melihat seorang cowo yang gk tau knapa ya gw merasa dia itu mirip aja sama mantan gw..huh
ternyata oh ternyata gw masih aja ya kaya gini, masiii aja ada bayang-bayang dia.
yah tapi tu cowo miripnya klo diliat sekilas doank sih. klo diliat lama-lama yaudah jelas atuh tu cowo lebih ganteng kemana-mana..haha
dan ternyata dia tadi nyanyi sambil main gitar akustikan gitu, menurut gw sih oke suaranya tapi kok agak ilfill ya sama gayanya klo lagi nyanyi..hehe maaf ya

nah sekarang tentang hsil studi banding nih, dimana-mana pasti ada kekurangan dan kelebihan. ini sih menurut gw ya, IPB keren punya laboratorium banyak dan lengkap, gk kaya UI cuma satu..haha
tapi gw merasa bersyukur aja tuh kuliah d UI karena menurut gw UI tuh udah nyaman bgd buat gw. teduh gk bikin panas, walopun panas tapi entah mengapa gw masi ngerasa Bogor lebih panas, mungkin karena belom adaptasi kali ya.
nah klo dari segi bangunan gw sih melihat UI lebih baik, IPB agak serem yah gedungnya kaya tua gtu. gk ada mksud apa-apa kok ini.
pas pulang gw sempet berfoto-foto dulu si sama rosi dengan gaya-gaya andalan, yaitu camen mode..hehe

yah paling cuma segitu aja yang bisa diceritain..

4 komentar:

  1. hahaha... asiiik nama gw di sebut..

    iyaa..kapan lagi nii buang rasa jenuh buat jalan2..*walau gagal ketemu cowo.. setidaknya ketemu temen camen.. si imam..hahaha

    haduuu... hahaha

    BalasHapus
  2. haha parah ni rosi, masa imam dblg camen..hehe

    iyalah gw sebut nama lo, kn kita berpetualang bareng.. =)

    BalasHapus
  3. mbak..dikasih shout mix dong jadi enak buat koment2nya lebih asik githu
    heheheheh

    BalasHapus
  4. Hahahahaha yaampun gw baca postingan ini lagi dan langsung vmelesat ke suasana waktu itu..yaampuuunnn kangeennnn piiin

    BalasHapus