Sabtu, 28 Mei 2016

Udah gak sabar banget

Seperti di cerita sebelumnya kalo orang hamil baru dibolehin beli-beli ketika usia udah 7 bulan, nah gw masih 27 minggu tapi udah kebelet banget rasanya buat datengin toko bayi. Akhirnya begitu pulang kerja gw langsung cuus ke toko bayi Angel di daerah pondok kelapa di dekat rumah kesana sih cuma nurutin hasrat buat lihat-lihat perlengkapan bayi dan harganya, setelah keliling di dalam toko lihat semua barang yang udah ada di list perlengkapan yang bakalan nanti gw beli  gw perhatiin tuh harganya, wow ternyata harganya lebih mahal loh dibanding harga di online shop. Kira-kira 2 minggu lalu gw iseng browsing toko bayi mana yang rekomen buat belanja perlengkapan bayi terus pas lagi baca-baca ternyata ada sebah forum namanya Urban Mama yang isinya ibu-ibu muda yang review segala macam tentang anak. Nah disitu ada bahasan toko perlengkapan bayi mereka rekomendasiin beberapa toko seperti toko Fanny & jungle di ITC Kuningan dan toko Audrey di Cempaka Mas & Bekasi Square, setelah itu gw iseng coba cek di instagram ada gak ya online shop dari toko-toko itu ternyata nemu lah toko Audrey, akhirnya coba ngulik perlengkapan di toko itu dan berniat belanja perlengkapan disana. Gw berniat ke toko yang ada di Bekasi Square aja biar gak terlalu jauh dari rumah  kan bisa irit waktu dan tenaga daripada jauh-jauh terus kena macet. Nah balik lagi ke situasi gw yang ada di dalam toko bayi Angel, karena udah terpuaskan lihat harga-haragnya kan gak enak ya kalo gw cuma lihat-lihat aja terus kelar toko dengan tangan kosong, akhirnya gw memutuskan untuk beli sesuatu dan apakah itu? Yak akhirnya gw beli 1 set sarung tangan-kaki dan sleek haha.
25 Mei 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar