Kamis, 05 Mei 2016

HAPPY BIRTHDAY

Ya ya ya sekarang bertambah lagi usia gw, waktu berjalan emang gak berasa banget ya. Tau-tau udah ultah lagi aja. Di tahun ini atmosfernya sangat berbeda, suasananya gak seperti tahun-tahun sebelumnya. Jujur sih biasanya setiap menjelang hari jadi gw selalu mikir mau dinner dimana ya sama dyca, kira-kira dapet kado apa ya (ngarep yaaa hehe). Namun kali ini gw sama sekali gak ngarepin apa-apa  nothing to lose.
Di hari jadi gw ambil cuti, pagi-pagi berangkat untuk bertemu pacar. Pas ketemu dyca langsung ucapin selamat ulang tahun, dari jam 11.00-14.30 kita ketemu dan  ngobrol-ngobrol disaat itu gw ditemenin sama fadia (adik). Disaaat ngobrol gw liat ada cowo bawa bunga, gw udah feeling ih jangan-jangan itu buat gw. Daaaan jreng jreng bener lah itu bunga dianterin ke cowo gw terus dyca kasih bunga itu ke gw, warna bunganya merah yang teridiri dari bunga Mawar dan bunga Gerbera. Antara shock sama biasa aja sih karena semalam sebelum gw ultah dia bilang mau kasih bunga, cuma karena satu dan lain hal yang ngebuat bisa batal untuk kasih bunga. Gw udah bilang gak apa-apa kok. Jadi ya gw pikir emang gak jadi buat kasih bunga, eh ternyata jadi juga hehe rasanya saat itu seneng campur terharu. Lebih banyak terharunya sih karena dengan kondisi yang ada saat itu gw sangat menghargai niat baiknya untuk bisa menjadikan hari ultah gw jadi special untuk kasih bunga bukan hal yang mudah saat itu. Begitu selesai keteman bunganya gw bawa pulang, gw dah punya niat untuk foto bunga itu dalam beberapa hari buat jadi kenang-kenangan. Bunga mawarnya lebih cepat layu ketimbang bunga gerbera. Alhasil cuma bisa mengabadikan foto bunganya selama 6 hari. Makasih banyak sayang atas niat tulusnya, yeaaah you success made a special day for me. I always love yo nta :* :* semoga segala niat baik kita dikabulkan Allah SWT amiiiin J.
23 Juni 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar