Minggu, 08 April 2012

Prepare

Tadi sore sempat chit-chat sama salah satu temen kampus, dia yang memulai pembicaraan terlebih dahulu nanya besok mau interview dimana? gw jawab di Perusahaan KN. Sebenarnya gw agak nervous buat ngadepin interview besok, maklum rasa-rasanya tes kerja udah sekitar 4 bulan lalu gw lahap, sekarang udah lupa sama trik-triknya hehe. Bahkan ketika dipanggil untuk tes pertama kali dari Perusahaan KN gw deg-degan untuk psikotest, maklum udah lama g ikutan psikotest. Nah kebetulan besok gw mau interview, setelah tadi sore berbincang-bincang, gw memutuskan untuk browsing tips mengenai wawancara kerja buat me-refresh otak ini dan supaya besok jadi lebih pede. Berdoa semoga besok berjalan dengan lancar dan memberikan yang terbaik supaya gak sia-sia, amiiinn. Wish me luck for tomorrow :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar