Jumat, 06 April 2012

It's Funny and Always Make Me Smile

Kejadiannya udah lumayan lama, tepatnya pas lagi berangkat ke kantor bareng sama si pacar. Rute hari itu lewat tol Jorr yang ke arah tanjung priok keluar di semper, terus pas lagi agak macet gitu gw ngeliat taxiku yang berwarna kuning dan berplat kuning dengan huruf di plat terakhirnya itu adalah 'NTA' langsung lah gw spontan ngasih tau pacar dan coba foto plat taxi itu hehe... Sempet gw twitpic juga di twitter dan sampe sekarang fotonya masih tersimpan di bb gw. Nah terus beda lagi harinya gw sempet liat lagi taxiku dengan plat NTA lagi dan kalo dihitung-hitung udah 3 taksi yang gw liat dengan kombinasi huruf yang sama. Terus gw jadi mikir mungkin yang pertama kali itu kebetulan dan selanjutnya ya itu cuma karena taxiku plat akhirnya mungkin seragam kebanyakan kombinasi huruf akhirnya NTA..hehe
Jadi nta itu adalah sebutan yang sering dipanggil kw gw dari si pacar, awal-awal pacaran dia sering banget manggil gw itu dan gw jadi ikutan manggil dia nta juga. Tapi pas udah kesini-sini malah kebalik jadi gw yang lebih sering manggil dia nta hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar