Kamis, 02 Mei 2013

Pernah kebayang gak sih sama kondisi yg ada sekarang.  Jawabannya sih gak ya. Banyak rasanya tapi bingung ngeluarinnya. 
Mungkin bener kata pepatah ' Like mother Like a daughter'.. Sama-sama gampang menitikkan air mata. Kalo lagi nonton tv liat acara tv yg sedih-sedih suka kebawa perasaan banget. Ya lrbih ringkasnya gw cengeng ada masalah dikit pasti nangis, mau gimana lago soalnya yg namanya air mata susah banget buat dibendung. Kematin-kemarin kalo ada masalah dikit langsung nangis, cuma buat kejadian kemarin apa mungkin efek tempatnya juga gw masih neduh jadi gw gak nangis. Dirumah nangis cuma masih sewajarnya gak selebay biasanya. Karna gw sadar gw salah", srbagai yg salah gw cuma bisa minta maaf, kali ini logika sedikit jalan dibanding biasanya yg cuma mengedepankan perasaan. Gw coba minta maaf sebisa mungkin, percuma juga toh mencoba menjelaskan sesuatu karna gw memposisikan diir gw ketika marah, cuma pengen orang yg salah minta maaf. 
Udah coba telfon 4x tapi gak diangkat, begitu cek bbm ternyata di delete, whatsapp yg gw kirim jg gak sampe-sampe hmm mungkin udh d block, dan bahkan gw diunfollow.. kesel gak sih? harusnya gw kesel bangey dan marah-marah. Entah kenapa kemarin gw gak seperti biasnya buat marah dll. Entah kenapa bisa begitu ya gw, mungkin diri gw sedang mencoba berdamai , mencoba menerima apa yg udah dilakuin ke gw sebagai konsekuensi yg gw dapet. Kesel sih iya cuma sesikit kadarnya, yg masih ngeganjel kenapa gw sempet didiemin kemarin-kemarin tanpa sebab yg sampe sekarang juga gw gak tau alasannya. Cuma dia seorang yang tau. 
Sempet melintas mungkin ibarat gw kasih sepatu ukuran 38 dan pacar gw tetep pake sepatu itu terus-terusan sedangkan ukuran kakinya itu 43. Jadi terlalu dipaksakan dan jadinya gak enak. 

Sekarang ya cuma coba menerima yg ada srbaik mungkin, jangan terlalu mikir yg gimana-gimana. Mungki paling bener menerima, jalanin, ikhlas. Masih ngarep? masih cuma gak mau terlalu mikirin.. Rahasia Ilahi aja deh itu, Iman aja bisa dibolak-balikan. Gimana yg urusan hati pasti lebih bisa dibolak-balikan toh, pecuma juga mau hubungin cuma bisa sms. gak dapet feelnya.
Kalo jodoh gak kemana itu kata-kata orang dulu, sekarang ya percaya gak percaya, mari dijalankan saja. Dimulai dari nol mungkin seperti slogan pertamina. Berdoa jika memang yg terbaik didekatkan jika bukan dijauhkan. 
Jika jodoh pasti ada jalannya, entah bagaimana ceritanya. Pasti ada jalan untu dipertemukan, dibimbing untuk menuju ke gw lagi toh. Apa yg ufah terjadi terlalu naif buat bilang disayangkan, karna emang udah terjadi. Masih seperti doa yg gw tulis buat ucapan ultahnya, srmoga ia bahagia selama bareng gw. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar